Selasa, 31 Januari 2012

*Surat Putih *

)) Kapan Lagi   (( …. ???

..> Ketika mulut tak sanggup berucap ..
     ..> Ketika mata tak mampu menatap ..
         ..> Ketika Tangan tak lagi mampu meraih ..
             ..> Ketika kaki tak lagi mampu melangkah ..
           
 >>>>>> Maka Hanya Hati Yang Mampu menderu ,                   memberikan bisikan-bisikan yang bergema merasuki jiwa ..

        Kita sering menyakiti hati seseorang , dan luka karena itu tak akan pernah bias hilang . Kita sering ,membuat seseorang meneteskan air mata , dan terkadang kita tak merasa bersalah karena itu .
Suatu saat kita kan sesali semua perbuatan kita .,terus terbayang-bayang  akan sebuah kekhilafan dan akan lahir keganjalan dalam hidup kita sebelum kesalahan kita termaafkan dengan tulus dari orang yang kita sakiti.
       Tapi, kita akan lebih menyesal bila orang yang kita sakiti meninggalkan kita lebih dulu kea alam yang lain sebelum memaafkan kesalahan kita . Dan kita tak pernah tahu kapan hari kematian  itu akan datang  , mungkin 1000 tahun lagi , atau 100 tahun lagi , atau esok hari< atau bahkan detik ini .
       Jadi,, Kapan Lagi  kita bisa ucapkan MAAF bukan hari ini ..Kapan Lagi kita bisa ucapkan TERIMAKASIH jika bukan hari ini .
       Sobat ….. Waktu kita tak akan banyak di dunia ini , jadi sebelum jiwa dan raga kita terpisah , mari kita coba buka hati kita ,  segera merangkai kata maaf  untuk orang-orang yang pernah kita sakiti ..
     
    Jernihkan Hati ,, Sucikan Jiwa…. ((*

BY :  yUni  Cz_*(-  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar